Senin, 12 Desember 2011

Alhamdulillah

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Allohu Akbar, Allohu Akbar, Allohu Akbar.



" Tidak ada tuhan selain ALLOH yang maha ESA, tidak ada sekutu bagi NYA. Segala puji bagi dan hanya milik MU, Engkau lah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu, Engkau lah pemilik Kerajaan dan Alam Semesta ini.
Engkaulah yang telah memberikan pertolongan dan kemudahan kepada kami untuk melaksanakan ibadah Haji, dan Engkau pulalah yang telah menjaga diri kami dari kesulitan bepergian, sehingga kami dapat kembali berkumpul dengan keluarga.


Yha Alloh Engkau yang telah membawa kami kedalam hal yang Engkau sendiri memudahkan bagi kami, sehingga Engkau jalankan kami ke negeri MU dan Engkau telah menyampaikan aku dengan nikmat MU, sehingga Engkau menolong kami untuk menuntaskan pelaksanaan Ibadah Haji ini.


Yha Robbana jangan jadikan kesempatan ini masa terakhir bagi kami sebagai Pelaksanaan Ibadah Haji yang terakhir bagi kami.



Yha Alloh Berkahi dan Rahmati kehidupan kami setelah melaksanakan Haji dan jadikanlah kami termasuk orang orang yang sholeh.


Yha Alloh sebagaimana Engkau telah menunjuki kami memilih Islam, maka aku tetap memohon kepada Engkau untuk tidak mencabutnya, biarkanlah Iman selalu melekat dan berkembang terus dihati kami ".


Terimakasih atas bimbingannya Bpk Ustadz Qasim Shaleh Lahido, Ibu Hj. Andi Ruthriaty dan Keluarga Besar KBIH KHAZANAH MANDIRI DEPOK - Jln. Boulevard Raya Blok Anggrek I no 23 Grand Depok City - Tlp. ( 021 ) 77831190

Tidak ada komentar: